Rekomendasi Guest House untuk Liburan di Jogja

Avatar photo

- Pewarta

Rabu, 13 Juli 2022 - 09:22 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Via Via Guest House. (Instagram.com/@viaviajogja.guesthouse

Via Via Guest House. (Instagram.com/@viaviajogja.guesthouse

HALLO TANGSEL – Pernahkah Anda mengunjungi Daerah Istimewa Yogyakarta? Salah satu provinsi di Indonesia ini, wajib Anda jadikan destinasi wisata.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Terutama jika Anda berencana liburan bersama keluarga, karena Yogyakarta memiliki berbagai destinasi wisata yang ramah keluarga dan juga menarik untuk dikunjungi.

Mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata bersejarah, hingga wisata kulinernya.

Menjelajahi berbagai destinasi wisata di Yogyakarta tentunya tidak cukup untuk diselesaikan dalam satu hari.

Anda bisa merencanakan liburan untuk beberapa hari dan menginap di Yogyakarta.

Banyak pilihan penginapan untuk anda dimulai dari penginapan mewah hingga penginapan low budget. 

Salah satunya adalah guest house. Guest house akan sangat cocok untuk Anda pilih apabila liburan bersama keluarga, karena penginapan yang satu ini konsepnya adalah penginapan dengan suasana seperti rumah pribadi.

Sudah ada rencana untuk liburan bersama keluarga? Anda bisa persiapkan segala akomodasi yang anda butuhkan melalui Traveloka.

Anda bisa membooking guest house di Yogyakarta, dan anda juga bisa mempersiapkan tiket pesawat dengan maskapai Citilink, Garuda Indonesia, dan yang lainnya.

Berikut ini adalah rekomendasi guest house yang cocok untuk ditempati ketika Anda pergi liburan bersama keluarga di Yogyakarta. Simak ulasan selengkapnya!

  1. Pawon Cokelat Guest House

Rekomendasi guest house yang pertama adalah Pawon Cokelat Guest House. Berada di Jalan Pasarkembang, guest house ini menjadi salah satu penginapan yang wajib Anda tempati karena berada di pusat kota yang ramai dengan berbagai destinasi wisata.

Guest house yang satu ini juga sangat dekat dengan Malioboro, sebuah kawasan wisata yang selalu ramai oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Pawon Cokelat Guest House menyediakan sepuluh kamar lengkap dengan fasilitas kamar seperti AC, LED TV, kamar mandi dan wi-fi gratis.

Terdapat restoran yang menyajikan makanan khas Indonesia dan Western yang berada di guest house. Lokasi guest house ini juga terletak sangat dekat dengan Stasiun Yogyakarta.

  1. Kampoeng Djawa Guest House

Kampoeng Djawa Guest House merupakan sebuah penginapan yang berkonsep etnik Jawa tempo dulu, dengan desain bangunan khas Jawa yang sangat unik dan juga menarik.

Hunian dengan konsep Jawa terlihat dari jendela etnik jaman dahulu dan juga dinding bermotif batu bata merah. Suasana di sekitar guest house juga sangat asri dan nyaman.

Selain desainnya yang unik dan menarik, Kampoeng Djawa Guest House memiliki fasilitas penginapan dan fasilitas yang lengkap di setiap kamarnya seperti tersedia AC, kamar mandi, televisi, meja rias, dan terdapat teras di tiap kamar. Kampoeng Djawa Guest House ini berlokasi di Jalan Prawirotaman.

  1. Via Via Guest House

Satu lagi penginapan yang berada di Jalan Prawirotaman, Anda bisa menjadikan Via Via Guest House sebagai tempat menginap ketika sedang liburan bersama keluarga. Guest house yang satu ini memiliki desain yang sangat unik, bangunan yang terbuat dari fasad bambu dan atap jerami juga stuko putih, menjadi salah satu daya tarik utama bagi wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menginap di Via Via Guest House.

Di guest house yang satu ini tersedia tujuh kamar dengan tipe Private Rooms, dan dua kamar dengan tipe Dormitory Rooms. Setiap kamarnya tersedia fasilitas kamar yang cukup lengkap, terdapat AC, kamar mandi dalam, wi-fi internet gratis, juga fasilitas dari guest house seperti terdapat kolam renang, dan sarapan gratis.

  1. Griya Nalendra Guest House

Griya Nalendra Guest House berlokasi di Jalan Kepuh, Gondokusuman. Lokasinya berjarak sekitar 10 menit berkendara dari Malioboro dan juga sangat dekat untuk ke berbagai tempat di Yogyakarta karena berlokasi di tengah kota.

Griya Nalendra Guest House ini menawarkan penginapan dengan fasilitas kamar yang super lengkap, seperti AC, televisi, kulkas, alat pembuat teh dan kopi, Anda juga bisa mendapatkan fasilitas khusus dari guest house seperti layanan laundry, layanan antar jemput ke bandara, dan lain-lain.

  1. Kirana Guest House

Kirana Guest House berlokasi di Jalan Mantrijeron, menawarkan akomodasi penginapan dengan fasilitas yang super lengkap dan memadai. Terdapat fasilitas guest house seperti lounge bersama, dapur bersama, balkon, wi-fi internet gratis, lahan parkir pribadi, dan masih banyak lagi.

Dari Kirana Guest House, Anda bisa mengunjungi berbagai tempat di Yogyakarta, seperti Taman Pintar Yogyakarta dan Malioboro Mall. Anda bisa dengan mudah mengunjungi tempat-tempat terdekat karena guest house yang satu ini terletak cukup strategis dan berada di pusat kota.

  1. Makuta Guest House

Rekomendasi terakhir adalah Makuta Guest House, menjadi salah satu penginapan murah di Yogyakarta dengan fasilitas kamar yang lengkap di Jalan Prawirotaman. Tersedia TV, kamar mandi pribadi, juga wi-fi internet gratis.

Terletak di lokasi yang cukup strategis, Anda bisa menginap sekaligus menikmati tempat-tempat terdekat dari guest house, seperti Malioboro, Taman Sari, Keraton Yogyakarta, dan masih banyak lagi tempat yang bisa Anda kunjungi ketika menginap di Makuta Guest House.

Nah, itu dia rekomendasi guest house yang ada di Yogyakarta untuk Anda yang ingin liburan bersama keluarga.

Tertarik untuk menikmati kesempatan berlibur bersama keluarga di Yogyakarta?

Peluang bagi aktivis pers pelajar, pers mahasiswa, dan muda/mudi untuk dilatih menulis berita secara online, dan praktek liputan langsung menjadi jurnalis muda di media ini. Kirim CV dan karya tulis, ke WA Center: 087815557788.

Download aplikasi Traveloka sekarang juga dan persiapkan segala akomodasi untuk liburan Anda bersama keluarga.***

Berita Terkait

Daftar Lengkap Susunan Kabinet Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, Berdasarkan Poster Viral
Jasasiaranpers.com Mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Pasangan Prabowo – Gibran di Pemilu 2024
10 Tanggul Jebol, Upaya Evakuasi Terhambat Arus Deras dalam Peristiwa Banjir Bandang di Demak
Wisuda 573 Mahasiswa Unhan, Menhan Prabowo Subianto: Indonesia Harus Kejar Penguasaan STEM
Kembali Sentuh All Time High, Kapitalisasi Pasar BBRI Tembus Rp913 Triliun
Berkat Program BRInita, Kelompok PKK Rawa Barat Sukses Budidaya Hidroponik dan Ikan Nila
Bukti Keberpihakan Pada Ekonomi Kerakyatan, Kredit UMKM BRI Tembus Rp1.068,7 triliun
KPK Periksa Kemal Redindo, Anak Mantan Mentan SYL Soal Dugaan Aliran Uang Korupsi dan Jual Beli Jabatan
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Rabu, 21 Februari 2024 - 14:40 WIB

Daftar Lengkap Susunan Kabinet Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, Berdasarkan Poster Viral

Jumat, 16 Februari 2024 - 16:53 WIB

Jasasiaranpers.com Mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Pasangan Prabowo – Gibran di Pemilu 2024

Selasa, 13 Februari 2024 - 14:12 WIB

10 Tanggul Jebol, Upaya Evakuasi Terhambat Arus Deras dalam Peristiwa Banjir Bandang di Demak

Selasa, 13 Februari 2024 - 10:42 WIB

Wisuda 573 Mahasiswa Unhan, Menhan Prabowo Subianto: Indonesia Harus Kejar Penguasaan STEM

Senin, 12 Februari 2024 - 19:26 WIB

Kembali Sentuh All Time High, Kapitalisasi Pasar BBRI Tembus Rp913 Triliun

Minggu, 11 Februari 2024 - 17:04 WIB

Berkat Program BRInita, Kelompok PKK Rawa Barat Sukses Budidaya Hidroponik dan Ikan Nila

Rabu, 7 Februari 2024 - 21:24 WIB

Bukti Keberpihakan Pada Ekonomi Kerakyatan, Kredit UMKM BRI Tembus Rp1.068,7 triliun

Rabu, 7 Februari 2024 - 10:17 WIB

KPK Periksa Kemal Redindo, Anak Mantan Mentan SYL Soal Dugaan Aliran Uang Korupsi dan Jual Beli Jabatan

Berita Terbaru

https://ageneuro2024.id/ https://andre-malraux-montataire.ac-amiens.fr/spuh/ https://librarian.stitek.ac.id/chui/ https://cine-screen.fr/wp-content/full/ slot qris slot qris Dewahoki303 Dewahoki303