HALLOTANGSEL.COM – Polri ungkap mayat pria yang tergeletak di wilayah BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, adalah korban pembunuhan.

Identitas korban yang sebelumnya misterius, kini telah diketahui.

“Ada penemuan mayat korban diduga pembunuhan di BSD. Korban laki-laki, tanpa identitas,” ungkap Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan AKP Aldo Primananda Putra dalam keterangannya, dilansir dari Detik.com pada Minggu 1 Januari 2023.

Diketahui, mayat pria yang ditemukan tergeletak di pinggir jalan pada Minggu (1/1/23) kemarin adalah seorang remaja berinisial FM (16). Saat ini mayat korban telah dibawa ke RSUD Tangerang.

Kasus ini masih dalam proses penyelidikan oleh jajaran Satreskrim Polres Tangerang Selatan.

Sebelumnya, Mayat pria tanpa identitas ditemukan di wilayah BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Pada tubuh pria tersebut ditemukan luka jeratan pada leher dan kaki.

AKP Aldo menjelaskan bahwa pada hari Minggu tanggal 01 Januari 2023 sekitar pukul 05.47 WIB para saksi sedang berjalan mengendarai kendaraan sepeda motor, kemudian sesampainya di lokasi saksi 1 melihat seorang laki-laki dengan posisi tertidur dalam keadaan tengkurap di pinggir jalan.

Usai mendapat laporan, Personel langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut. Ditemukan luka pada kaki dan leher korban yang diduga akibat jerat.***

Klik Google News untuk mengetahui aneka berita dan informasi dari editor Hallo Media Network, semoga bermanfaat. .