HALLOTANGSEL.COM – Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu menyebut kasus pencurian menjadi motif pembunuhan wanita berinsial R (31), yang ditemukan tewas di kamar kos kawasan Serpong.

“(Motif pembunuhan wanita di kamar kos) mencuri barang-barang korban, ujar AKBP Sarly Sollu saat dikonfirmasi wartawan, Minggu 18 Desember 2022.

Sarly juga mengatakan, polisi juga telah mengantongi identitas pelaku.

Menurut dia, pelaku merupakan rekan kerja korban yang sama-sama bekerja di Total Buah, Tangerang Selatan.

“Pelakunya, karyawan total buah juga dan tinggal di mess tempat kejadian,” ucapnya.

Kendati begitu, Sarly belum menjelaskan secara detail terkait kronologi peristiwa pembunuhan tersebut. Dia menyatakan bakal mengungkapnya dalam rilis yang akan digelar pada Senin 19 Desember 2022.

“Senin akan dirilis,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, sesosok jasad perempuan ditemukan tak bernyawa di kamar kost kawasan Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan.

Wanita yang bekerja sebagai pegawai toko buah tersebut diduga korban pembunuhan.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu mengatakan korban berinisial R. Perempuan tersebut ditemukan tewas pada Sabtu 17 Desember 2022  dengan luka memar di bagian leher.

“Pada 17 Desember 2022 sekitar jam 15.30 WIB, Unit Reskrim Polsek Serpong mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah ditemukan seorang perempuan yang telah meninggal dunia,” ungkap Sarly saat dikonfirmasi.***

Klik Google News untuk mengetahui aneka berita dan informasi dari editor Hallo Media Network, semoga bermanfaat. .